Minggu, 10 Desember 2023

Sambang Kakak Part II: Meluapkan manja pada kak Bhan



Pada suatu hari di ruang tamu Pesantren Sabilunnajah, Syafiq sedang menunggu kedatangan Kak Afif yang sedang mengaji di pesantren Abah KH. ANWAR ZAHID.

Syafiq yang merasa senang dan excited karena sudah lama tidak bertemu dengan Kak Bhan dan Kak Afif, pun memutuskan untuk menjadi manja kepada Kak Bhan. Ia ingin menghabiskan waktu dengan cara yang lucu dan menghibur.

Sambil menunggu, Syafiq mendekati Kak Bhan dengan wajah polos dan meminta agar Kak Bhan bermain dengannya. "Kak Bhan, ayo main sama aku! Syafiq sudah lama tidak jumpa Kak Bhan dan Kak Afif," ucap Syafiq dengan suara manja.


Kak Bhan yang tersenyum melihat kepolosan adiknya, dengan senang hati mengiyakan permintaan Syafiq. Mereka berdua pun duduk di ruang tamu dan mulai bermain tebak-tebakan yang lucu.

Tak lama kemudian, Kak Afif tiba di ruang tamu dengan senyuman lebar. Ia senang melihat adiknya dan Kak Bhan sedang asyik bermain. Mereka bertiga saling menyapa dengan hangat dan duduk bersama.

Setelah bermain sejenak, mereka pun bercerita tentang pengalaman mereka di pesantren masing-masing. Syafiq mendengarkan dengan antusias dan tertawa terbahak-bahak mendengar cerita kocak dari Kak Bhan dan Kak Afif.


Momen lucu dan kebersamaan antara Syafiq, Kak Bhan, dan Kak Afif di ruang tamu Pesantren Sabilunnajah akan selalu dikenang dengan penuh keceriaan dan kehangatan.

Kisah ini mengajarkan kita bahwa meskipun terpisah oleh jarak, tetapi ikatan keluarga dan kebersamaan selalu hadir dalam setiap momen, bahkan saat menunggu dan bermain bersama.

0 comments:

Posting Komentar