Selasa, 26 Desember 2023

Syafiq Bocah Aneh: Di siang bolong menggelar kasur tidur pinggir jalan


Di sebuah desa kecil yang dipenuhi tawa dan ceria, hiduplah seorang bocah kecil berusia empat tahun bernama Syafiq. Dikenal sebagai anak ketiga di keluarga bahagia, Syafiq memiliki pesona yang tak tertandingi. Wajahnya yang lucu dan tingkah polahnya yang unik selalu menjadi sumber kebahagiaan bagi semua orang di sekitarnya.


Suatu hari, ketika matahari bersinar terang, Syafiq dengan ceria menggulung kasurnya dan meletakkannya di pinggir jalan. Sambil tersenyum manis, dia kemudian terbaring di atasnya, menikmati sinar matahari yang hangat. Kejadian ini selalu membuat tetangga dan orang-orang lewat terheran-heran, namun juga tertawa melihat keberanian dan keunikan anak kecil itu.


Namun, keanehan Syafiq tidak berhenti di situ. Anak yang satu ini memiliki hubungan ajaib dengan para ayam di halaman rumahnya. Setiap kali Syafiq mendekat, para ayam itu seolah-olah tunduk patuh kepadanya. Bahkan, ada satu cerita menarik ketika Syafiq memberikan nama-nama kocak untuk setiap ayam, dan sungguh, ayam-ayam itu seakan mengerti panggilan namanya.


Suatu pagi, ketika matahari masih malu-malu menampakkan sinarnya, Syafiq keluar rumah dengan langkah riang. Di kepalanya, dia memakai topi yang terlalu besar, membuatnya terlihat semakin menggemaskan. Rupanya, hari itu adalah hari spesial bagi ayam-ayam kesayangannya. Dia mengajak mereka berdansa di halaman belakang rumah, dan tak disangka, para ayam itu dengan lincah mengikuti langkah-langkah unik Syafiq.


Cerita tentang anak kecil yang suka tidur di pinggir jalan, memiliki kasur dan ayam-ayam kesayangan yang selalu setia mendampinginya, menjadi pembicaraan hangat di desa itu. Syafiq, dengan kepolosannya, telah berhasil menciptakan kebahagiaan di setiap sudut desa, memperlihatkan bahwa keunikan bisa menjadi sumber kegembiraan bagi semua orang.

0 comments:

Posting Komentar