Rabu, 13 Desember 2023

IRMA SANG PELARI



Irma adalah seorang pelari kencang yang selalu mengejutkan teman-temannya dengan kecepatannya. Dia sangat suka berlari di sekitar desa tempat tinggalnya. Setiap kali dia berlari, teman-temannya selalu mencoba mengejarnya, tetapi mereka tidak pernah bisa mengejar Irma. Irma selalu tertawa dan mengatakan bahwa dia hanya berlari dengan kecepatan biasa. Namun, teman-temannya tahu bahwa Irma memiliki kekuatan gaib yang membuatnya berlari lebih cepat dari orang lain.


Suatu hari, Irma memutuskan untuk berlari ke hutan yang belum pernah dia jelajahi sebelumnya. Dia berlari dengan kecepatan yang luar biasa dan dengan mudah melewati rintangan yang ada di sepanjang jalan. Ketika dia tiba di hutan, dia merasa sedikit takut karena dia tidak tahu apa yang akan dia temukan di sana. Namun, dia terus berlari dan akhirnya menemukan sebuah gua yang tersembunyi di balik semak-semak.


Irma memutuskan untuk masuk ke dalam gua dan melihat-lihat. Dia melihat banyak sekali batu-batu besar dan air terjun yang indah. Dia merasa sangat senang karena menemukan tempat yang indah seperti itu. Namun, ketika dia mencoba keluar dari gua, dia menemukan bahwa dia tersesat. Dia mencoba mencari jalan keluar, tetapi semakin lama dia mencari, semakin bingung dia.



Saat Irma mencari jalan keluar, dia bertemu dengan seekor harimau yang sedang lapar. Harimau itu mengejarnya dan Irma berlari secepat yang dia bisa. Dia berlari melewati rintangan dan melompati bebatuan besar. Akhirnya, dia menemukan jalan keluar dan berhasil melarikan diri dari harimau itu.


Setelah itu, Irma kembali ke desanya dan menceritakan petualangannya kepada teman-temannya. Mereka tidak percaya bahwa Irma berhasil melarikan diri dari harimau itu. Namun, Irma hanya tersenyum dan mengatakan bahwa dia hanya berlari dengan kecepatan biasa. Teman-temannya tahu bahwa Irma memiliki kekuatan gaib yang membuatnya berlari lebih cepat dari orang lain, tetapi mereka tidak pernah tahu bahwa Irma juga memiliki keberanian yang luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar